Saturday, December 7, 2019

Sederhana itu nikmat.

Kang..
Tak perlu resah, tak membelikan tas branded  untukku.
karena aku seorang crafter, aku lebih suka tas handmade tanpa merek terkenal. Aku suka membuatnya sendiri.
Aku tak perlu tas mahal. Tak perlu.
.
Aku santai saja dengan gaya bajuku, karena aku cat lovers. Lebih baik uangnya dibelikan makanan, steril dan pengobatan kucing.
Aku tak perlu orang menilai busana kasualku karena aku bukan pejabat aku hanya rakyat biasa, bebas bergaya.
Kang,  tak perlu baju mahal, asal kainnya enak dibadan.
Temanku kebanyakkan ibu majlis taqlim. Yang gaya busananya tak mewah.
Aku tak mau diperbudak aturan, harus dress code warna anulah, inilah..karena aku bukan sosialita.

Dari semua itu, aku hanya suka memakai sepatu kasual, nyaman di kaki. Untuk itu, aku suka beli yang mahal, karena ada harga ada kualitas.
Kaki ini kalo patah lebih mahal dari harga sepatu, biarlah aku beri lebih(harga) untuk kakiku ini
.
Kang, makasih buat jam akang belikan, tau aja, aku suka memakai jam (maaf ada merknya).daripada gelang emas.
Ya beginilah gayaku, sederhana aja.
Inilah cara menikmati hidup.
Kang...
kang...
kang...
.
Kang...aku suka memanggil suamiku.
kangggg

No comments:

Post a Comment