Sunday, November 10, 2013

DESEMBER CERIA.[Meggie Cat Series 4]

meggie...

Foto-fotoku saat masih kecil... #masih tersimpan rupanya.
Foto pertama yang diambil anak majikan, Nisa Latifah Ihsan.
aku tak akan lupa sepanjang hidupku
dalam dingin lapar. haus dan mengigil
terlunta- lunta, dibuang di usia muda
terpisah dengan ibuku...
aku hanya bisa menangis
dan menangis.

Tak ada yang yang pilu mendengar tangisku
tak ada yang perduli saat aku mendekat
aku dihardik ...pergiiiiii
aku terus berjalan, aku merasa sendiri.

Aku terus berjalan, bulan Desember begitu kelabu.
aku berjalan ke rumah berpagar tinggi, daun-daun menjuntai hijau
rumah itu begitu teduh
aku berjalan, dan sebuah tangan mengambilku dengan lembut.
Dibelainya wajahku, di bersihkannya badanku.
tangisku pun sirna, tangan yang begitu mesra.

Rasa laparku terpuaskan, sekaleng makanan  kucing klas anggora
aku hanya seekor kucing kampung, rasanya bagai naik ke surga,
ku kira aku sudah mati, ternyata aku belum mati hingga hari ini
Rinai hujan dan dinginnya pagi tak membunuh semangatku
untuk mencari tempat yang hangat dan menyambutku dengan tulus.
aku bagai keajaiban " Miracle " kata mama majikan.
hingga namaku Meggie..sungguh nama yang indah
itu bertanda aku kini tak sendiri.
ada yang akan selalu menyayangiku...
aku pun akan bangga mengenalkan diriku " Hello...Aku Meggie "

Lima hari yang melelahkan.
kini aku bisa memejamkan mataku
aku hanya ingin tidur...tidur dalam senyum.
# Desember ceria
Welcome my Meggie...Sebuah posting  fb anak majikan
sebuah cinta ternyata masih tersisa untukku
Haii..Aku Meggie.

Bogor, selasa 4 Desember 2012

***

Foto by Nisa Latifah Ihsan

No comments:

Post a Comment