Tuesday, November 12, 2013

HANGATNYA DEKAPAN.[Meggie Cats Series 6]

Meggie...

Meggie terlalu kecil ketika ditemukan.
Meggie...Aku udah tau, itu nama yang sangat manis buatku.
"Aku mau bilang aku bukan betina, Mama Majikan."
Lihat!...cara kencingku saja berdiri, berpegangan dengan pinggir kotak  potytrain
tapi Mama Majikan..menganggap aku tetap betina.




Aku selalu tidur dibedong dengan handuk putih hangat ini, seperti bayi aja,
Aku jadi terbiasa, Mama majikan dan anaknya sungguh sayang padaku.
Suatu hari aku sakit deman.Ica, anak mama membawaku ke  Rumah Sakit Hewan di Taman Kencana Bogor.
Dr. Hewan Dani, sangat ramah padaku. Saat menulis resep, ditulislah namaku, Meggie Z

Barulah keluargaku tau, aku kucing jantan.
tapi namaku tetap aja, Meggieeeeeeee.


Mama majikan selalu memandikanku, agar bersih dan terhindar dari kutu.
Awalnya aku tidak terbiasa, karena air dingin suhunya lebih rendah dari suhu tubuhku.
Saat mandi, eh!  air hangat..sejak itu aku suka dimandikan.
Badanku menjadi harum dan hangat.
Mulai, deh!...satu, dua,  tiga
Akupun tertidur...



Tertidur dalam senyumkan
Aku cinta keluargaku...
Aku selalu mengeluskan kepalaku pada mereka, tanda aku cinta mereka
Tidur dulu yaaaa.

***

Foto by Nisa Latifah Ihsan

No comments:

Post a Comment