Friday, April 11, 2014

REST TIME. [Meggie Cats Series 17]

Meggie...

Tertidur... Boci, bobo ciang..
Entar malem, Boma, bobo malam.
Aku, Meggie kucing jika tidur kurang lebih 16 sampai 18 jam dalam sehari.
Lama banget,kan!
Menurut para ahli, sebenarnya kucing tidurnya tidak terlalu nyenyak.#selalu waspada. 
Oleh karena itu diperlukan waktu yang lama sebagai penggantinya.






Tidur lagi, aahhhhh. Suer, nggak kuatttt nahan, sampe posisi begini.
Cuape bermain sama temen seharian.
Di sini tempatnya enak, udaranya hangat, bantalnya empuk, apalagi kalo ada sinar matahari, tambah lupa diri, aku bisa tidur terus. Selain tempat ini, aku juga  suka tidur dekat komputer, lagi-lagi karena hangat.



Aku Meggie kucing selain tempat yang hangat, terkadang aku juga suka tidur ditempat yang tersembunyi.
Bukan berarti lagi main petak umpet trus ketiduran,
Bukaaaann, aku sangat suka tempat-tempat dimana bisa berlindung 
Punya daerahku sendiri yang bebas dari ganguan dari kucing lain # privasi gitu looh.  

Tidur lagi, tidur lageeee..rest time, bro
Nih tidur pules, tempatnya hangat juga aman jauh dari pemangsa..
Dipikir,  emang sapa yang doyan daging kucing, ya!

Emillie lebih suka tidur di tempat yang tinggi, diatas lemari pake bantal biru.
Dia billang, ukuran  aman itu adalah daerah tinggi dan kemampuan untuk melihat sekeliling lingkungannya. 
Pantas Emilie  lebih sering duduk dan tidur di tempat tinggi untuk menghindari area di lantai yang mungkin dikelilingi oleh binatang lain seperti anjing dan lainnya...# tapi dirumah ini...enggak ada sapa-sapa.
Umumnya kucing lain suka berkelompok  agar merasa aman dan hangat.
Aku dan Emilie malah enggak suka berdekatan. Kalo dia, aku dekati, malah aku kena kaplok olehnya...Galak amat,nih! Cewe.
Yaude, aku dan Emiilie...Haram berdekatan.
dia cewe, aku cowo kece...nggak bolehkan.



Sudah taukan, kenapa kami kucing suka tidur lama?


Dimana tempat kami suka tidur ditentukan.
Temperatur , perasaan aman, tempat bersembunyi.

Permisiiiiiii....rest time.

***

Penulis dan foto : Een Endahyuanah.


2 comments:

  1. Gimana nggak nyenyak tidurnya? tempat tidurnya empuk gitu... :) semua komplit. cuma nggak dikelonin aja tuh...!

    ReplyDelete