Friday, November 28, 2014

WHEN FALLING IN LOVE.[Meggie Cat Series 12]

Meggie...

Beberapa hari ini, hatiku berdebar kala melihatnya.
Apa aku terserang penyakit jantung ? wiuhhhhh...keren amat.
Pasti bukan, aku selalu minum vitamin, pasti aku  sehat,
tapi aku merasa. jantungku  makin tidak teratur # oh ini yang namanya cinta cenat-cenut
Apa kira-kira , itu cewe mau nggak ya...#mikir
oh..." Say love with flowers "
oke deh...kayanya ini cocok, red rose flower.



Perasaan ini membuatku sangat menderita...aku harus mengatakannya.
Setangkai mawar merah, bukti cintaku...tak usahlah aku berkata.
Ia pasti tau, "I love you..."



" I hate you for making me want you so much "
gileee bener, gara-gara Bos Bonie harus disapa pakai bahasa Inggris
aku rajin nih belajar Bahasa Inggris...# hehehe..jadi kucing lebay.
Upstttt...Bunganya dirapikan dulu..
dijilattin dulu, biar aroma cintaku nempel disini # sambil menjilat.

Bunga sudah siap.
Mau dating harus keren kan,bro
Beres-beres dulu. udah gantengkan. # menjilat lagi
hadew.... 

***

Sore yang kunanti, biasanya kucing manis itu selalu mampir untuk sekedar makan .
Mama Majikan selalu menyediakan Biskuit makan kucing buat kucing-kucing liar...
Baek bengettttkan Mama majigan.
Ah..sebentar, biarkan makan dulu...Sabar..sabar..be patient.
When falling in love, ..aduh, semenit rasa sejam.
sejam rasa lamaaaaaaaa #inikah rasanya,
sabar...sabar..sabar
"Meggieeeee... " teriakan mama Majikan, kaya nggak pernah muda aja, nganggu tauuu.
Mama Majikan memandangku seakan berkata " Kucing kecilku sudah besar sekarang "
iyaaaaaaaaaaa, Don't Distrub...#seperti Mama majikan tau perasaanku.
" Pilih yang mana Meggieee ? "sambil memandang ke dua betina itu.

Yang Ini ?
Cinta itu buta, tapi cinta itu tau mana tua, mana muda.
Masa iya sih, aku yang seganteng ini naksir emak-emak.
Itukan Pusi, mamanya Millie...bisa dikutuk jadi batu aku.
Bukannnnnnnnnn

Yang Ini ?
hehehehe, iii..iiiyaaaaa # sambil malu malu
Maniskan kaya Oreo yang disiram susu putih bulunya.,,Hitam Putih.
heeh..yang ini... Yang lagi melihat itu.
" Meggieeee.....Itukan Isadora, masih dibawah umur, belum waktunya, tauuuu "
Mama Majikan menghempaskan angganku.
terhempaslah rasa jatuh cintaku.
terhempas angganku.
terhempas.
padahal....
aku sedang jatuh cinta,,

***
Foto by Een Endahyuanah



No comments:

Post a Comment