Thursday, November 14, 2013

LOVE IS KILLING ME.[Meggie Cats Series 13]

Meggie...

Jadi jantan itu susah, lihatttt...ada luka cakar dimukaku.
Kaya preman aku sekarang...tapi itu bukti tanda kedewasaanku
Masa aku mau jadi Meggie si kucing kecil terus...banci tau.
Biar kate takut setengah mati sama Bos Bonie Brown.
tetap harus berani dan percaya diri.


Sebenarnya aku sudah melatih cara mengeongku, udah rada bener.
Nggak ngeekkk ngeekkk lagi, aku sudah benar meong cara jantan.
diam-diam aku memperhatikan Bos Bonie mau kimpoi.
dan cara tebar pesona...# belajar sama yang ahli.

Saat ini aku merasa sendiri,..Bagaimana tidak, cintaku terhempas .
Dua hari yang, saat aku jatuh cinta, Mama Majikan marah besar.
Yaaa iyalah, aku naksir si eneng Isadora yang masih dibawah umur.
Katanya belum waktunya, tapii...
ini membuat aku seakan mau mati...#love is killing me....hiz
"Meggie...Listen to m !!! She is not coming back!! " begitu kata Millie menasehati.
Dasar Emily..diakan nggak doyan cowo..
I will always love you..No matter what happens" batinku

Cinta memang menyiksa, seharusnya tidak perlu menimpaku.
Seharusnyaaaa , peeerrrrrgiiiiii sanaaaaaaa !!! cintaaaaa
saat aku ingat..

Sudah cakep bawa bunga lagi,.. # mengingat kejadian kemaren

Hayah...malah bunganya dikembalikan., apa nggak malu biangetttt.
bukan sama Isadora si manis kaya Oreo kecemplung disusu itu.
bukan sama Isadora.
...ini cinta ke duaku yang mama majikan tidak tau,
bentar ya...wait, just minute.
aku tunjukkin fotonya...aku kecewa untuk kedua kalinya


Ini cewe yang mengembalikan cintaku, dia bilang " Nggak usah yeahhh"
Ini cewe yang matanya kuning ada bopeng di hidung...ya ini dia.
Cintaku kandas untuk kedua kalinya
Mama majikan memanggilnya : Luciiiiiiii "
hik hik hik # sedih banget rasa mau mati.
tapi apa kata si Millie, perawan permanen "Alone but Happy "

***
foto by Een Endahyuanah.

No comments:

Post a Comment