Friday, March 21, 2014

BROKEN HEART [Meggie Cats Series 16]


Meggie...

I need a hug... Oh !!!  No..No...
I need your hug.
hug me please..# Broken heart.

Patah hati membuatku ingin di peluk.
Sayang dia menolakku. Peluk yang ada saja, boneka pink.
Kubawa dalam tidur, semua tentangmu...hikhikkkk



Aku sudah berusia lebih dari satu  tahun.
Aku udah belajar tebar pesona sejak usiaku delapan bulan.
Suara genit sudah mulai terdengar sempurna...suaraku mulai keras, meonggggg!!
Mama majikan kadang suka terbangun karena keberisikanku.
Maklumlah..lagi belajar jadi pejantan tangguh...saat birahi, hehehe...

Nah ini gadis kampung bulu pendek bermata kuning # dia sehat, bukan lagi kena hepatitis.
Namanya Luci...aku naksir berat.
Lagi belajar kimpoi, pengen cepat menaikinya.#sambil malu-malu.
Mama Majikan suka tereakkk "Meggiee !!! ".
Habis si Luci aku naikin, salah gigit..harusnya ditengkuk atas, aku malah gigit di leher bawah. Luci tercekik hampir mau mati.
kan..kan..kan, baru belajar melakukan kawin semu.
Itu perkawinan yang tidak disertai pembuahan..#jadi cuman main-main gitu, loh!
kan..kan..kan, buat pembelajaran supaya kalo aku dewasa jadi mahir kimpoi dengan pasangan.
Lagiannnn,  Luci suka nolak, trus mau,  trus nolakkkkk, bikin penasaran.
Benar-benar patah hati dibuatnya, Broken Heart !!!

Udah dulu ya.
Aku mau tidur aja, biar cinta yang menusuk ini,
cepat-cepat berlalu.


***

Penulis dan foto : Een Endahyuanah.


3 comments:

  1. Suka deh, liat mata kucing yg di foto terakhir....:)

    ReplyDelete
  2. Matanya Kuning, sayang Luci sudah tidak ada lagi. Hiks.
    Meggie menjadi sangat merana, Mbak Mutia Ohorella

    ReplyDelete