Friday, December 27, 2013

KECEWA.[Meggie cats series 11]

Meggie...

Seharian ini aku merasa dunia jatuh ke kepalaku...bener-bener kecewa.
Usiaku 11 bulan dalam dunia kucingku, artinya aku berusia 11 tahun.
Meggie namaku, sudah kenalkan berkalung hijau...
Mama Majikan sayang luar biasaa, kalungku diberi nomor rumah, Meggie ...D2.
Apa aku dianggap anak kecil terus?
Memang sih kalo keluar pagar rumah, aku bahkan tak tau jalan untuk pulang.

Aku nggak mau dikatakan pecundang, untuk menjadi jantan aku harus berani.
Aku mulai belajar untuk keluar rumah...Akukan sudah remaja bukan anak kecil lagi.
Dunia memang kejam...#kecewa
Baru keluar pintu, aku dicakar Bonie Brown, dia Raja di wilayah sini,
Nah! muka gantengku jadi rusak...lihatkan!
uh!..aku kecewa kala bercermin...apa aku bisa tebar pesona dengan cewe kalo begini
#sedih dan kecewa.




Apa salahku, ya sama Bonie?  Padahal aku hanya ingin bermain diluar.
Masa yaaa, aku disuruh dirumah terus. Apa aku mau jadi banci..#mbatin.
Suerrr...tidak ada minat  menjatuhkan tahtamu, Bonie.
Aku hanya ingin belajar menjadi Jantan.



Sesungguhnya, aku tau dan sadar diri.
Kenapa Bonie begitu benci padaku ?
Sejak aku di rumah ini, aku tidak disapa ramah dengan Bonie,
dia tampak tau aku akan mengoyahkan kekuasaannya.
Padalah..aku tidak ada niat.
Aku bahkan menundukkan kepalaku serendah-rendahnya, tanda hormat padanya.
Apa Bonie tidak mengerti, setiap aku sapa  dia malah menyerangku# kecewa


Ah..Dunia diluar sangat berbeda dengan di rumah.
Aku terus berpikir, saat aku mengeong bernada rendah salam kenal dengan Bonie " Hello"
Dia tidak perduli,...#kecewa.
Apa aku harus belajar bahasa Inggris dengan kucing ganteng itu,
sepertinya dia berkomunikasi dengan bahasa Inggris..atauuu bahasa Spanyol mungkin.
atau..atau..atau.
kenapa..kenapa..kenapa
akhirnya tertidur dalam tanda tanya yang berputar dikepala.
#tertidur dalam kecewa



***
 foto by Een Endahyuanah.







No comments:

Post a Comment